Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyerahkan penghargaan untuk penyandang disabilitas yang berprestasi baik ditingkat nasional maupun tingkat internasional.

Gubernur Sulsel menjelaskan, kepada seluruh penyandang disabilitas bahwa semua pasti ada kekurangan dan kelebihan masing-masing dan itu merupakan pemberian dari Tuhan yang Maha Kuasa. 

"Saya hadir bagaimana melihat sebuah prestasi yang telah dilakukan oleh saudara-saudara kita,"kata Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, 3 Desember 2019.

"Tentu dengan adanya kekurangan tapi tentu ada yang memiliki kelebihan dan kelemahannya," ujarnya. 

Namun, pemerintah provinsi dibawah kepemimpinannya sudah memberikan kemudahan kepada semua, termasuk kepada saudara-saudara kita yang penyandang disabilitas. 

"Tapi pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk kita semua,"ungkap Nurdin yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin. 

Menurutnya, banyak saudara-saudara kita penyandang disabilitas yang menorehkan prestasi di berbagai permainan dan cabang olahraga. 

"Saya percaya kita banyak yang bisa melakukan apa yang kita tidak bisa kita lakukan, ada yang pintar main catur, main futsal dan lain-lainnya," pungkasnya.

Selasa, 3 Desember 2019 (Srf/Na)