Gubernur  Sulawesi Seltan, Nurdin Abdullah menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulsel. 

Hal itu disampaikan Gubernur Sulsel saat mewakili Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo menyerahkan tanda kehormatan Sayta Lencana kepada ASN lingkup Pemprov Sulsel, di Rujab Gubernur, Kamis (13 Agustus 2020). 

Nurdin Abdullah mengungkapkan penghargaan yang diberikan pemerintah kepada ASN harus menjadi penyemangat dan motivasi menjadikan pemerintahan ini bersih dan melayani.

"Negara sudah memberikan penghargaan kepada kita semua, baik 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Oleh karena itu, mari kita menjadikan pemerintahan ini bersih yang melayani", ungkapnya. 

Ia menyebutkan Provinsi Sulsel membutuhkan orang-orang yang bekerja keras dan menjadi legalitas dihadapan masyarakat. 

"Kita membutuhkan orang-orang yang bisa bekerja keras dan menjadi legalitas dihadapan masyarakat.Sehingga terwujud pemerintahan yang merakyat", sebutnya. 

Ia lebih jauh mengatakan pemberian penghargaan ini hasil dari pengabdian dan jasa masing-masing selama menjadi abdi negara dimanapun ditempatkan. 

"Tujuan dari pemberian penghargaan ini  atas jasa dan darma baktinya kepada negara selama ini", tutupnya. 

Peanugerahan tanda kehormatan Sayta Lencana diserahkan kepada ASN Pemprov yang mengabdi selama 30 tahun sebanyak 7 orang, 20 tahun sebanyak 7 orang, dan 10 tahun sebanyak 7 orang.

Kamis, 13 Agustus 2020) (Diskominfo)