Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sulsel, Ny. Lies F. Nurdin mengukuhkan Komunitas Wanita Indo' Pinrang di Hotel M Pinrang, Selasa malam (21/01/2020). Komunitas Wanita Indo' Pinrang ini adalah sebuah komunitas wanita yang sebagian besar anggotanya bergerak dalam bidang Usaha Kecil Menengah (UKM).

Pengukuhan pengurus kelompok Wanita Indo' Pinrang yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan hikmat ini dilakukan oleh Ibu Ketua TP PKK Prov Sulsel, Ny. Liest F Nurdin, M.Fis, dan disaksikan oleh Ketua TIM PKK Kab. Pinrang beserta jajaran dan sejumlah undangan yang hadir lainnya.

Liest dalam sambutannya menyampaikan kepada Komunitas Indo' Pinrang untuk membantu program kerja PKK seperti pencegahan stunting. "Kita sekarang bersyukur Prov Sulsel dari posisi level 4 turun menjadi level 7, bagaimana ibu hamil agar diperhatikan gizinya, hindari penggunaan plastik, tertib sampah dan lingkungan bersih berbasis rumah tangga,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu diberikan bantuan gerobak kepada kelompok Indo' Pinrang untuk membantu usaha keluarga, bantuan komposter untuk pengolahan sampah organik, bantuan bahan makanan tambahan balita dan sejumlah bantuan lainnya.

Ny. Liest F. Nurdin mengucapkan selamat kepada Pengurus Kelompok Indo' Pinrang yang baru dikukuhkan. "Teruslah berkiprah dan memperkuat persatuan dan bahu membahu mempercepat pembangunan dalam berbagai bidang dan kesejahteraan rakyat khususnya di Kabupaten Pinrang,"kuncinya.

Selasa, 21 Januari 2020 (AH)