Makassar, sulselprov.go.id  – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Tim Pembina Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Makassar I Selatan, menghadirkan layanan samsat di dua rumah sakit.

Layanan samsat hadir setiap hari kerja mulai hari Senin-Jumat pukul 08.00-14.00 di Rumah Sakit Haji Makassar di Jalan Daeng Ngeppe Makassar dan di Rumah Sakit Siloam Makassar di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Kepala UPT Makassar I Selatan, M Aras Akbar, Selasa 21 November 2023, mengatakan, layanan samsat hadir di rumah sakit untuk melayani petugas rumah sakit dan keluarga pasien yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

“Karena kesibukan, pegawai rumah sakit dan keluarga pasien tidak bisa membayar PKB di samsat. Karenanya kami hadir untuk memberikan pelayanan prima pada mereka,” ujar Aras.

Saat ini PKB juga dapat dibayar secara nontunai melalui ATM Bank Sulselbar, Go Tagihan, aplikasi Bapenda Sulsel mobile yang dapat diunduh di playstore dan IOS, Tokopedia, Indomaret, dan Mobile Banking Bank Sulselbar.

Juga dapat dibayar nontunai melalui Qris dan mesin EDC di loket samsat induk dam samsat keliling. (*)