Makassar, sulselprov.go.id - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri Halal Bi Halal Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP-KKDB) dengan tema " Fitrah Untuk Solidaritas" yang dilaksabakan di Hyatt Place Kota Makassar, Senin 22 April 2024. 

Dikesempatan itu, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari berpesan kepada seluruh keluarga besar KKDB memaknai Halal Bi Halal yang dilaksanakan tahun ini dengan memperkuat silaturahmi dalam ikatan kekeluargaan. 

"Mometum Halal Bi Halal DPP KKDB harus menjadi ajang memperkuat kekeluargaan. KKDB harus selalu hadir untuk mengambil bahagian dalam pembangunan Kabupaten Barru," ucap, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sulsel yang merupakan srikandi Kabupaten Barru akan terus berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Barru. 

"Sebagai orang Barru yang mana, hari ini saya diamanahkan menjadi ketua DPRD Sulsel, akan saya manfaatkan jabatan saya itu untuk kemajuan Kabupaten Barru. Ini momentum saya memanfaatkan jabatan yang saya emban untuk kesejahteraan masyarakat Barru dimasa akan datang,"

Hadir dalam Halal Bi Halal itu antara lain Bupati Barru, Suardi Saleh, Anggota DPR RI, H.M. Aras, Ketua DPP KKDB, H. Yasin Aziz, Rektor UIN Makassar, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda Kabupaten Barru. (*)