Makassar, sulselprov.go.id - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat Bupati Pinrang dan penjabat Ketua TP PKK dan pengukuhan Ketua Dekranasda Kabupaten Pinrang yang dilaksanakan di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Kamis, 2 Mei 2024.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan itu oleh Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Yang mana Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diserindag) Sulawesi Selatan (Sulsel) Ahmadi Akil dilantik menjadi Pj Bupati Pinrang.

Hadir pada pelantikan penjabat Bupati Pinrang itu, jajaran Forkopimda Sulsel, anggota DPRD Sulsel, jajaran Forkopimda Kabupaten Pinrang dan sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sulsel dan Kabupaten Pinrang.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mewakili pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sulsel memberi ucapan selamat kepada Ahmadi Akil atas amanah yang diberikan menjadi penjabat Bupati Pinrang.

Ketua DPRD Sulsel berharap, Ahmadi Akil melanjutkan pembangunan Kabupaten Pinrang, dan mengantarkan proses pilkada Kabupaten Pinrang yang aman dan berkualitas.

Sekedar diketahui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menunjuk Ahmadi Akil menjadi Pj Bupati Pinrang menggantikan Irwan Hamid yang masa jabatannya berakhir 24 April 2024. (*)