Seperti pada tahun-tahun sebelumnya di saat bulan suci Ramadhan tiba, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan melakukan berbagai kegiatan keagamaan.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemprov Sulsel, Suherman, belum lama ini mengatakan, Safari Ramadhan tetap akan dilaksanakan baik di Kota Makassar maupun di daerah lainnya di Sulsel.“Safari Ramadhan Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Sulsel tetap dilaksanakan sama seperti tahun-tahun sebelumnya dengan melaksanakan buka puasa dan Shalat Tarwih bersama,”ungkap Suherman.

“Buka puasa di rumah jabatan gubernur Sulsel, juga akan dilakukan, baik dengan organisasi kemasyarakatan, tokoh agama, panti asuhan, maupun jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulsel,”lanjutnya.

Dalam waktu dekat Pejabat Gubernur Sulsel akan menghadiri acara buka puasa Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Jakarta, yang akan mempertemukan baik pengusaha, anggota DPR RI, maupun lainnya.

Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono senantiasa siap menghadiri kegiatan Safari Ramadhan, sepanjang tidak ada kegiatan penting lainnya yang waktunya bersamaan, karena itu semua menjadi bagian untuk mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan di bulan yang penuh berkah ini.

Selasa, 22 Mei 2018 (Srf/Na)